Tutup Iklan
Vanessa Angel (Instagram-@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO – Sidang kasus dugaan pornografi yang membelit artis Vanessa Angel memasuki babak baru. https://news.solopos.com/read/20190130/496/968656/vanessa-angel-ditahan-karena-dikhawatirkan-melarikan-diri">Vanessa Angel sangat stres menghadapi sidang tersebut. Penyebabnya, Jaksa penuntut umum (JPU) meminta hakim menolak nota keberatan yang diajukan Vanessa Angel.

“Intinya JPU tetap pada dakwaan. Selebihnya saya tidak berani berkomentar,” tutur JPU Nur Laila seusai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, Kamis (2/5/2019), seperti diwartakan Liputan 6, Jumat (3/5/2019).

Keputusan tersebut agaknya membuat Vanessa Angel terpukul. Bintang FTV itu pesimistis menghadapi persidangan selanjutnya. Dia bahkan berharap hidupnya segera berakhir jika tidak ada yang mampu menolongnya.

Kalau enggak ada yang bisa nolongin aku. Bunuh aja aku, enggak apa-apa,” kata Vanessa Angel.

Ini bukan kali pertama https://news.solopos.com/read/20190130/496/968656/vanessa-angel-ditahan-karena-dikhawatirkan-melarikan-diri">Vanessa Angel bersikap pesimistis. Saat namanya ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel juga sempat ingin mengakhiri hidupnya. Namun, niat itu diurungkan setelah mendapatkan berbagai nasihat positif dari keluarga dan orang terdekatnya.

Sampai saat ini, persidangan tersebut belum menghadirkan Rian, orang yang diduga memesan jaga Vanessa Angel. Mantan kekasih https://news.solopos.com/read/20190130/496/968656/vanessa-angel-ditahan-karena-dikhawatirkan-melarikan-diri">Vanessa Angel, Bibi, merasa sangat sedih melihat orang yang dicintainya itu dizalimi terus-menerus.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten