SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open Super Series 2015 belum membawa keberuntungan bagi Maria Febe.

Solopos.com, PARIS — Maria Febe harus menelan pil pahit seusai takluk di tangan unggulan kedua, Carolina Marin. Febe kalah dua game langsung dari pebulutangkis asal Spanyol tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Sabtu (24/10) dinihari WIB, Febe kalah dengan skor 16-21 dan 10-21 dari sang juara dunia 2015. Pertandingannya sendiri berlangsung selama 33 menit.

Di game pertama, Febe seperti dilansir detiksport sempat menyamakan kedudukan menjadi 6-6 –setelah sebelumnya tertinggal 3-6. Namun, selepas itu, ia tidak pernah mampu melewati perolehan poin Marin.

Febe sempat bangkit dan menipiskan skor menjadi 15-17, tetapi perolehan poinnya mandek. Marin kemudian unggul 20-15, sebelum akhirnya menutup game pertama dengan skor 21-16.

Di game kedua, Febe benar-benar kalah dominan. Marin bahkan sempat unggul 13-5, lalu kemudian unggul lagi 18-10. Pada akhirnya, Febe pun tidak bisa membendung pebulutangkis berusia 22 tahun tersebut.

Dengan demikian, Febe gagal menjejak babak semifinal. Ia gagal mengikuti jejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Nitya Krishinda/Greysia Polii, yang sudah melaju ke babak empat besar.

Marin sendiri akan menghadapi unggulan ketiga asal Taiwan, Tai Tzu Ying, di babak semifinal. (JIBI/SOLOPOS)

Pemain bulutangkis putri Maria Febe gagal melaju ke semifinal French Open. Ist/badmintonindonesia.or

Pemain bulutangkis putri Maria Febe gagal melaju ke semifinal French Open. Ist/badmintonindonesia.or

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya