SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open Super Series 2015 membawa Ahsan/Hendra melaju ke semifinal.

Solopos.com, PARIS — Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, masih bertahan di French Open Super Series 2015. Ahsan/Hendra melaju ke semifinal seusai mengalahkan pasangan asal Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Sabtu (24/10/2015) dinihari WIB, Ahsan/Hendra hanya membutuhkan waktu 31 menit untuk bisa mengalahkan Chen/Wang. Keduanya menang dua game langsung, 21-12 dan 21-19.

Di game pertama Ahsan/Hendra, seperti dilansir detiksport tidak terbendung. Sempat unggul 6-2, unggulan kedua turnamen itu tidak pernah membiarkan Chen/Wang untuk sekalipun melewati torehan poin mereka.

Menjelang akhir, Ahsan/Hendra sempat memimpin relatif jauh: 17-12. Sampai di situ, perolehan poin Chen/Wang mandek. Ahsan/Hendra pun memanfaatkannya dengan menutup game pembuka dengan skor 21-12.

Game kedua berlangsung lebih ketat, di mana kejar-mengejar poin terjadi. Chen/Wang sempat unggul 13-11, tetapi Ahsan/Hendra bisa menyamakan kedudukan. Kedudukan kemudian sama kuat lagi 18-18, tetapi Ahsan/Hendra berhasil keluar dari kemelut dan menutup game kedua dengan skor 21-19.

“Mereka merupakan pasangan yang nggak gampang mati. Tapi, dari awal kami terus menerapkan permainan kami,” kata Hendra.

“Semua lawan harus diwaspadai, karena dari awal semua lawan bagus-bagus, pukulannya kencang-kencang. Di game kedua juga banyak olahan bolanya,” ujar Ahsan.

Di babak semifinal, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding atau Matthias Boe/Carsten Mogensen.

Dalam rekor pertemuan, Ahsan/Hendra unggul 4-0 atas Boe/Mogensen. Sementara dengan Conrad-Petersen/Kolding, Ahsan/Hendra unggul 2-0. (JIBI/SOLOPOS)

Pasangan ganda putra Indonesia Hendra/Ahsan melaju ke babak semifinal. Ist/pbsi

Pasangan ganda putra Indonesia Hendra/Ahsan melaju ke babak semifinal. Ist/pbsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya