SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open Super Series 2015 menghentikan Ahsan/Hendra dan Greysia/Nitya di semifinal.

Solopos.com, PARIS — Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tak bisa melewati babak semifinal Prancis Terbuka Super Series. Nasib serupa dialami oleh ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menghadapi Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Sabtu (24/10/2015), Ahsan/Hendra bertarung sepanjang tiga game dalam waktu satu jam. Mereka akhirnya harus mengakui keunggulan pasangan Denmark itu dengan skor 18-21, 21-19, dan 15-21.

Meski sempat unggul 2-0, Ahsan/Hendra seperti dilansir detiksport, lebih banyak tertinggal di game pertama. Mereka sempat tertinggal 11-15, tapi kemudian bisa menyamakan kedudukan menjadi 15-15 dan 16-16. Akan tetapi, mereka tak bisa membendung Conrad-Petersen/Kolding untuk merebut game pertama.

Game kedua berjalan ketat. Ahsan/Hendra sempat unggul empat poin dalam kedudukan 13-9, tapi kemudian tertinggal 14-16 karena Conrad-Petersen/Kolding meraih empat poin secara beruntun. Ahsan/Hendra bisa kembali unggul dan akhirnya memaksakan digelarnya game ketiga.

Game ketiga mutlak menjadi milik Conrad-Petersen/Kolding. Ahsan/Hendra tak sekalipun memimpin dalam perolehan poin dan bahkan sempat tertinggal tujuh angka. Mereka akhirnya harus menerima kekalahan dari pasangan Denmark.

Sementara itu, Greysia/Nitya yang menjadi unggulan keempat dikalahkan oleh pasangan China, Luo Ying/Luo Yu. Mereka kalah dalam dua game dengan skor 19-21 dan 14-21.

Dengan kalahnya Ahsan/Hendra dan Greysia/Nitya, Indonesia kini tinggal punya satu harapan tersisa, yakni ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto. Praveen/Debby akan melawan Lu Kai/Huang Yaqiong di babak semifinal. (JIBI/SOLOPOS)

Ganda putri Indonesia Greysia/Nitya akhirnya terhenti di semifinal French Open. Ist/pbsi

Ganda putri Indonesia Greysia/Nitya akhirnya terhenti di semifinal French Open. Ist/pbsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya