SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Tunggal putra Indonesia, Dionysium Hayom akhirnya memenangi kontra Sony Dwi Kuncoro di babak kedua French Open Super Series yang digelar di Paris, Kamis (24/10/2013) WIB. Laga bertajuk perang saudara ini membuat Hayom sampai ke babak perempat final.

Dilansir bwftournamentsoftware, partai yang menyuguhkan aksi saling jelang dua pebulu tangkis andalan Tanah Air ini berlangsung sengit. Dalam laga yang berlangsung 1 jam 24 ini Hayom sukses menundukkan Sony lewat permainan rubber game 21-15, 17-21 dan 24-22.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bermain sebagai peserta nonunggulan tak mengurangi aksi panas mereka di lapangan. Keduanya justru sama-sama tampil ngotot sejak game pertama. Hayom yang tersingkir prematur di Denmark Open 2013 pekan lalu tak ingin mengulangi kesalahan untuk kali kedua. Pemain PB Djarum ini langsung melancarkan serangan di game pembuka. Hasilnya pun berbuah manis 21-15.

Akan tetapi, di game berikutnya Sony membalikkan keadaan. Pemain peringkat ke-15 dunia ini mengambil alih permainan dengan skor 21-17. Di game penentu Hayom lebih ngotot. Sony tak tinggal diam dan tersajilah saling kejar poin yang berujung pada kemenangan Hayom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya