SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses melaju ke babak kedua French Open 2018. Duo Minions berhasil mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel.

Marcus/Kevin tampil di French Open dengan status juara Denmark Open 2018 yang digelar pada pekan lalu. Mereka juga merupakan ganda putra nomor satu dunia dan menjadi unggulan pertama turnamen. Kendati demikian, Marcus/Kevin dipaksa kerja keras saat menghadapi Mark/Marvin yang merupakan ganda nonunggulan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setelah kalah di game pertama dengan skor 18-21, Duo Minions akhirnya bisa membalikkan kedudukan dengan kemenangan di game kedua dan ketiga 21-12 dan 21-14. Marcus/Kevin pun menyudahi perlawanan pasangan Jerman dalam tempo 51 menit.

Di nomor ganda putra, Indonesia masih memiliki Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang belum bermain. Pasangan senior itu akan menantang wakil Belanda Jelle Maas/Robin Tabeling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya