SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Dua wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Fitriani langsung tesingkir di babak pertama French Open 2018. Anthony dibekuk wakil Thailand, sedangkan Fitriani disingkirkan wakil China.

Dalam pertandingan babak pertama French Open 2018 di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (23/10/2018), Anthony menghadapi Kantaphon Wangcharoen. Tunggal putra andalan Indonesia ini tak kuasa melawan Kantaphon dan harus kalah dua game langsung dengan skor 20-22 dan 12-21. Anthony kalah setelah berjuang selama 53 menit.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sementara itu, Fitriani dibekuk unggulan ketujuh asal China He Bingjiao. Fitriani juga kalah dua game langsung dengan skor 17-21 dan 19-21. Pertandingan ini selesai dalam tempo 37 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Indonesia sendiri masih memiliki sejumlah wakil yang belum bertanding. Di sektor tunggal putra masih ada harapan dari Tommy Sugiarto yang akan melawan Son Wan Ho (Korea Selatan), sedangkan di nomor tunggal putri masih ada Gregoria Mariska Tunjung yang berjumpa Lee Chia Hsin (Taiwan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya