SOLOPOS.COM - Djokovic dan Nadal dua petenis top dunia yang melaju ke babak keempat French Open 2015. Ist/dok

French Open 2015 membawa Nadal ke babak keempat, menyusul Djokovic dkk.

Solopos.com, PARIS — Petenis Spanyol Rafael Nadal sukses melangkah ke babak keempat Prancis Terbuka 2015. Peringkat tujuh dunia itu mengandaskan petenis Rusia Andrey Kuznetsov tiga set tanpa kesulitan berarti.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bertanding di Suzanne-Lenglen Court, Sabtu (30/5/2015) malam WIB, Nadal tampil tangguh dengan mematahkan lima permainan servis Kuznetsov dan unggul dua set hanya dalam 90 menit. Dia tak terhenti hingga kemudian menang mudah 6-1, 6-3, dan 6-2.

Di babak keempat, Nadal seperti dilansir detiksport, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Amerika Serikat Jack Sock. Sock melaju setelah sebelumnya menang tiga set atas petenis Kroasia Brona Coric.

Nadal yang merupakan pemegang gelar terbanyak ajang (9 kali juara) ini diperkirakan tak akan menemui hambatan berarti untuk melaju ke perempatfinal, mengingat Cork sendiri berstatus non-unggulan.

Langkah Nadal ini menyusul sejumlah petenis unggulan lain seperti Novak Djokovic, Roger Federer, dan Andy Murray yang lebih dahulu mengamankan tiket babak keempat. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya