SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 membawa dua petenis unggulan Sharapova dan Azarenka melaju ke babak kedua.

Solopos.com, PARIS — Juara bertahan Maria Sharapova berhasil melewati babak pertama usai mengalahkan Kaia Kanepi dua set langsung. Di partai lainnya, Victoria Azarenka membuka kiprahnya dengan kemenangan mudah.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Bermain di lapangan Philippe Chatrier, Senin (25/5/2015), Sharapova menundukkan Kanepi dengan skor 6-2, 6-4. Kemenangan ini adalah yang ke-21 dari 22 pertandingan petenis Rusia itu di Roland Garros sejak 2012.

Seperti dilansir detiksport, seusai memenangi set pertama dengan mudah, Sharapova menghadapi perlawanan Kanepi yang lebih tangguh di set kedua. Dalam kedudukan 4-4, petenis Estonia itu sempat unggul 30-0 bahkan mengancam mematahkan servis Sharapova. Namun, juara Prancis Terbuka dua kali itu mematahkan servis Kanepi di gim terakhir untuk memastikan kemenangannya.

Di lapangan 1, Azarenka hanya membutuhkan 1 jam 19 menit untuk menumpas petenis Spanyol berperingkat 131 dunia Maria-Teresa Torro-Flor straight set 6-2, 6-1.

Juara Australia Terbuka dua kali itu selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Republik Ceko Lucie Hradecka yang mengalahkan Zheng Sai Sai 6-3,6-0. Jika lolos, Azarenka yang turun sebagai unggulan ke-27 akan menghadapi laga terberatnya karena berpeluang melawan Serena Williams di babak ketiga.

Nasib tak beruntung diterima petenis unggulan 14 Agnieszka Radwanska. Petenis Polandia itu langsung terdepak setelah kalah tiga set dari petenis Jerman Annika Beck 2-6, 6-3, 6-1. (JIBI/SOLOPOS)

Petenis Maria Sharapova melenggang ke babak kedua French Open 2015. Ist/dok

Petenis Maria Sharapova melenggang ke babak kedua French Open 2015. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya