SOLOPOS.COM - Federer harus bekerja keras untuk melaju ke babak ketiga French Open 2015. JIBI/Reuters/dok

French Open 2015 membuat Federer harus bekerja keras untuk melaju ke babak ketiga.

Solopos.com, PARIS — Roger Federer melaju ke babak ketiga Prancis Terbuka 2015. Meski menang straight set 6-2, 7-6(1), 6-3 atas Marcel Granollers, Federer harus sedikit bekerja keras.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Court Suzanne Lenglen, Rabu (27/5/2015), Federer melaju mulus di set pertama. Dia dua kali mematahkan servis Granollers untuk merebut set pertama dalam tempo 24 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

Federer kemudian menemui kesulitan di set kedua. Dia harus tertinggal 2-4 lebih dulu dari Granollers. Set ini kemudian dituntaskan Federer dalam waktu 49 menit lewat tie-break.

Di set ketiga, seperti dilansir detiksport, Federer langsung tertinggal 0-2 dari Granollers. Tapi dia bisa bangkit dan membalikkan keadaan untuk merebut kemenangan. Sepanjang pertandingan, petenis Swiss itu membukukan 38 winners termasuk tiga ace.

Di babak ketiga, Federer akan menghadapi Damir Dzumhur. Petenis Bosnia Herzegovina itu lolos usai memenangi pertarungan empat set melawan Marcos Baghdatis 6-4, 6-3, 4-6, 6-2.

Kompatriot Federer, Stanislas Wawrinka, juga merebut satu tempat di babak ketiga. Juara Australia Terbuka 2014 itu lolos dengan mengalahkan Dusan Lajovic 6-3, 6-4, 5-7, 6-3 dan selanjutnya akan menghadapi Steve Johnson.

Dari pertandingan lainnya, unggulan ke-12 asal Prancis Gilles Simon melangkah ke babak ketiga. Dia mengalahkan Martin Klizan asal Slovakia dengan skor 7-5, 6-2, 6-3. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya