SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 membawa Maria Sharapova melenggang ke 16 besar.

Solopos.com, PARIS — Petenis Rusia Maria Sharapova kembali meraih kemenangan straight set di Prancis Terbuka 2015. Sang juara bertahan yang juga unggulan kedua itu kini sampai di babak keempat setelah menang 6-3 dan 6-4 atas unggulan 26 Samantha Stosur asal Australia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan babak ketiga Jumat (29/5/2015) malam WIB, Sharapova sempat dikejutkan di game ketiga set pertama setelah servisnya dipatahkan Stosur. Sharapova meresponsnya dengan melakukan break back untuk membuat kedudukan jadi 2-2.

Seperti dilansir detiksport, Stosur kemudian memberikan perlawanan cukup sengit untuk Sharapova. Tetapi setelah 40 menit berlalu, set ini menjadi milik Sharapova.

Di set berikutnya kedua petenis sama-sama bisa memaksimalkan servis sampai dengan game keenam. Pada game berikutnya Sharapova mendapat angin setelah mematahkan servis Stosur yang juga melakukan double fault pada game ini–membuat Sharapova unggul 4-3.

Dari titik itu Sharapova mampu mempertahankan keunggulan sampai akhirnya memastikan kemenangan atas Stosur lewat dua set langsung. Ini membuatnya belum kehilangan satu set pun dari tiga laga yang telah ia jalani sejauh ini.

Sharapova berikutnya akan menghadapi unggulan 13 Lucie Safarova (Republik Ceko) yang lolos ke babak ini setelah menyisihkan unggulan 20 asal Jerman, Sabine Lisicki, dengan 6-3 dan 7-6(2). (JIBI/SOLOPOS)

Maria Sharapova melaju ke babak 16 besar French Open 2015 susai kalahkan Stosur. Ist/dok

Maria Sharapova melaju ke babak 16 besar French Open 2015 susai kalahkan Stosur. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya