SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

French Open 2015 dimulai dengan awal mudah bagi para petenis unggulan Roger Federer, Stanislas Wawrinka dan Kei Nishikori.

Solopos.com, PARIS — Roger Federer membuka kiprahnya dengan kemenangan mudah atas Alejandro Falla. Sukses Federer diikuti petenis unggulan lainnya yaitu Stanislas Wawrinka dan Kei Nishikori.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Memainkan laga babak pertama di Lapangan Philippe Chartier, Minggu (24/5/2015), Federer, yang turun sebagai unggulan kedua, mengandaskan petenis Kolombia itu dengan skor 6-3, 6-3, 6-4.

Seperti dilansir detiksport, petenis Swiss itu tidak pernah gagal lolos dari babak pertama Prancis Terbuka sejak mengalaminya pada 2003 ketika dikalahkan petenis Peru Luis Horna tiga set langsung.

Wawrinka menyusul rekan senegaranya itu ke babak kedua setelah memetik kemenangan mudah. Bertanding di lapangan Suzanne Lenglen, petenis Swiss ini mengalahkan Marsel Ilhan 6-3, 6-2, 6-3.

Begitupun dengan unggulan kelima asal Jepang Nishikori. Nishikori tidak mengalami kesulitan berarti untuk menumpas petenis wildcard Paul-Henri Mathieu 6-3, 7-5, 6-1. (JIBI/SOLOPOS)

Roger Federer mengembalikan bola Alejandro Falla di laga awal French Open. JIBI/Rtr/Vincent Kessler

Roger Federer mengembalikan bola Alejandro Falla di laga awal French Open. JIBI/Rtr/Vincent Kessler

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya