SOLOPOS.COM - Andy Murray dan Rafa Nadal melaju ke babak ketiga. Ist/dtc/dok

Solopos.com, PARIS — Juara delapan kali Rafael Nadal belum terhadang di Prancis Terbuka 2014 setelah berhasil lolos ke babak ketiga. Mengikuti langkah Nadal adalah petenis nomor satu Britania Raya, Andy Murray.

Pada pertandingan di Lapangan Philippe Chatrier, Kamis (29/5/2014), Nadal mengalahkan petenis Austria Dominic Thiem straight set 6-2, 6-2, 6-3 dalam waktu tak kurang dari dua jam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun petenis rangking unggulan teratas itu mampu mematahkan servis Thiem tujuh kali namun bukan berarti dia menang dengan mulus. Pukulan-pukulan keras sang lawan menyulitkan Nadal sehingga dia kehilangan dua servisnya.

“Dia mampu memukul bola dengan sangat keras dari backhand dan forehand. Dia punya semuanya untuk menjadi seorang juara,” puji Nadal di ESPN yang dilansir detiksport.

Beralih ke Lapangan 1, Murray juga memetik kemenangan atas Marinko Matosevic tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-1, 6-3.

Di pertandingan berikutnya, unggulan ketujuh ini akan melawan petenis Jerman unggulan ke-28 Philipp Kohlschreiber yang sebelumnya menyingkirkan Denis Istomin.

Pertarungan antara Murray dengan Kohlschreiber tampak menarik untuk disaksikan. Pasalnya, itu akan jadi pertemuan kedua di sepanjang karier mereka.

Pertemuan pertama dimenangi ole Kohlschreiber straight set dalam turnamen Monte Carlo Masters 2010 lalu. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya