SOLOPOS.COM - Maria Sharapova melenggang mudah ke babak keempat. JIBI/Rtr/Dok

Solopos.com, PARIS — Maria Sharapova tanpa kesulitan melangkah ke babak keempat Prancis Terbuka. Petenis asal Rusia itu menang ‘double bagel’ 6-0 dan 6-0 atas petenis Argentina Paula Ormaechea.

Tampil di lapangan Philippe Chatrier, Jumat (30/5/2014) malam WIB, Sharapova tanpa kesulitan mengatasi Ormaechea. Dalam waktu 51 menit, unggulan ketujuh itu melahap dua set tanpa memberikan kesempatan bagi sang lawan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Selain game pertama yang sedikit sulit, saya juga agak grogi. Tapi lebih daripada itu, saya senang dengan performa saya,” kata Sharapova di situs resmi Roland Garros seperti dilansir detiksort.

Di babak keempat, Sharapova akan menghadapi Samantha Stosur. Meski unggul head to head 13-2 plus baru beberapa pekan lalu menang di Madrid Terbuka, Sharapova tetap waspada.

“Saya yakin ini (lapangan tanah liat) adalah salah satu lapangan favoritnya dan banyak kesuksesannya hadir di permukaan ini,” sahutnya.

“Di samping rekor saya atas dia dan kemenangan beberapa pekan lagu, ini adalah sebuah laga baru. Saya yakin dia akan siap untuk pertandingan kontra saya dan begitu pula dengan saya,” lanjutnya.

“Saya menantikan tantangan tersebut. Dia punya servis yang hebat, dia memanfaatkan lapangan dengan sangat baik, bergerak dengan baik. Ini adalah pertemuan yang bagus,” demikian petenis jelita tersebut. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya