SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Novak Djokovic dan Roger Federer memastikan diri melaju ke babak keempat Prancis Terbuka. Djokovic sukses mengalahkan Marin Cilic sedang Federer menang atas Dmitry Tursunov.

Djokovic melenggang ke babak keempat usai memenangi laga empat set di lapangan Suzanne Lenglen, Jumat (30/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menang mudah di dua set pertama dengan 6-3 dan 6-2, Djokovic lantas kehilangan set ketiga 6-7. Namun petenis Serbia itu langsung bangkit dan memastikan kemenangan di set keempat dengan skor 6-4.

Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang antara Joe-Wilfried Tsonga kontra Jerzy Janowicz.

Di lapangan Philippe Chatrier, Federer juga harus melalui empat set untuk melangkah ke fase berikutnya. Set pembuka berjalan cukup ketat dengan Federer menang 7-5.

Namun set berikutnya menjadi milik Tursunov dengan 7-6. Bagaimanapun, Federer justru menemukan momentum di set ketiga dan memastikan kemenangan dengan 6-2 dan 6-4.

Di babak keempat, lawan Federer sudah ditentukan yakni Ernest Gulbis. Gulbis sebelumnya menghentikan lanju Radek Stepanek tiga set langsung 6-3, 6-2, dan 7-5. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Novac Djokovic melaju ke babak keempat French Open. Ist/Rtr/dok

Novac Djokovic melaju ke babak keempat French Open. Ist/Rtr/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya