Fremilt Luncurkan 7 Varian Baru, Ayo Serbuu…
Fremilt meluncurkan tujuh varian minuman hits terbaru. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Minuman Thai Tea Fremilt meluncurkan aneka produk anyar untuk kian memanjakan konsumen awal September ini. Ada sebanyak tujuh varian minuman hits terbaru yang langsung bisa dicicipi customer di semua outlet Fremilt.

Hal itu juga disampaikan Digital Marketing Fremilt Faza Monic Safira, bahwa ada tujuh varian menu minuman anyar yang diluncurkan Fremilt. Tidak tanggung-tanggung, 7 menu baru yang hadir ini salah satu menunya merupakan kolaborasi dengan Greenfields.

“Mengawali tahun kelima Fremilt terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan berinovasi dalam hal pengembangan menu. Tepat pada 4 September 2020 yang merupakan Hari Pelanggan Nasional, kami menghadirkan menu baru, yakni Boba Brown Sugar,” ujarnya, saat ditemui Solopos.com, Kamis (17/9/2020).

Jumlah Pengunjung Turun, Begini Cara Mal di Solo Bertahan di Tengah Pandemi

Selain Boba Brown Sugar, yang tak kalah menarik dari menu baru ini ada tambahan beberapa varian cokelat, yakni Cookies Oreo, Red Velvet, dan Black Choco. Fremilt juga rebranding pada varian menu kopi dari sebelumnya Thai Coffee berkembang menjadi beberapa varian seperti Kopi Tarik, Kopi Tarik Hazelnut, dan Kopi Tarik Caramel.

Selain itu juga ada tiga topping tambahan seperti Boba, Cheese Foam, serta Grass Jelly. Harga varian menu baru ini mulai dari Rp9.000 – Rp15.000.

Resep dan Cara Membuat Odading, Jajanan yang Lagi Viral

“Fremilt mengadakan giveaway berbarengan dengan peluncuran menu baru. Giveaway ini dengan total hadiah senilai Rp5 juta berupa telepon pintar Samsung A11, sepatu Vans Old Skool, serta saldo Ovo Rp500.000,” imbuhnya.

Dikatakannya giveaway ini melalui Tiktok Challenge. Syarat dan ketentuan Tiktok Challenge ini adalah peserta cukup mengunggah video kreasi dengan menyertakan minimal  dua menu baru Fremilt. Jumlah video bebas, asal tak menggunakan lagu apapun tanpa menyinggung Sara. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi laman Instagram @fremilt.

Penyebab Pasar Cepogo Boyolali Terbakar Masih Belum Diketahui

“Periode Tiktok Challenge ini 7 – 23 September 2020. Pemenang akan diumumkan 24 September 2020,” jelasnya.

  

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom