SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Frederika Alexis Cull keluar sebagai juara di malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2019. Setelah menyisihkan 38 kontestan lainnya dari 34 provinsi, akhirnya perwakilan DKI Jakarta 1 itu dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2019.

Gelar Runner Up 1 diraih Jolene Marie Cholock-Rotinsulu dari Sulawesi Utara, dan Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019 adalah Jesica Fitriana Martasari perwakilan Jawa Barat.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Keberhasilan Frederica setelah melalui proses tanya jawab yang dilakukan oleh Putri Kuswisnu Wardhani, Ketua Yayasan Puteri Indonesia tentang sikapnya terhadap pesta demokrasi Indonesia yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Frederika Alexis Cull adalah mahasiswi dan berusia 19 tahun. Ia dikenal sebagai gadis pecinta hewan dan bekerja sama dengan tempat penampungan hewan di Jakarta untuk menyelamatkan dan melindungi hewan terlantar.

Sebagai pemenang Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull nantinya berhak mewakili Indonesia di kontes kecantikan bertaraf internasional, Miss Universe 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya