SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Empat menteri yang dilengserkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak terlihat saat acara pelantikan menteri dan wakil menteri di Istana Negara.

Hanya mantan Menkum HAM Patrialis Akbar dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad yang hadir seperti dilansir detikcom, Rabu (18/10).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mantan Menteri Perhubungan Freddy Numberi, mantan Kepala BIN Sutanto, mantan Menteri ESDM Darwin Z Saleh, dan mantan Menpera Suharso Monoarfa tidak terlihat di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Patrialis yang mengenakan jas warna abu-abu berdiri di sebelah Fadel Muhammad. Patrialis terlihat berbincang-bincang dengan Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan akrab.

“Karena kita diundang, kita hormati dong. Salah satu etikanya, kalau kita diundang, kita ada waktu harus hadir. Nggak ada masalah,” kata Patrialis sebelum acara pelantikan. SBY saat ini masih memimpin acara pelantikan wakil menteri. (dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya