SOLOPOS.COM - Dua perempuan penjaga stan milik kelompok pabrikan otomotif Volkswagen Group melintas di depan VW Tiguan yang dipamerkan dalam Frankfurt Motor Show 2013 yang digelar di Frankfurt, Jerman, Sabtu (14/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Ralph Orowski)

Solopos.com, FRANKFURT — Pameran internasional mobil (Internationale Automobil-Ausstellung/IAA) Frankfurt Motor Show 2013 yang digelar di Frankfurt, Jerman resmi dibuka Sabtu (14/9/2013). Seperti lazimnya even otomotif, pameran yang dikenal juga sebagai Frankfurt Auto Show ini juga dihiasi para perempuan cantik nan seksi di antara mulus mobil-mobil yang dipamerkan.

Jika mobil dan sepeda motor bisa disepadankan dengan turangga modern dalam pepatah Jawa, sepertinya mobil yang hampir identik dengan pria itu memang tak terpisahkan dengan wanita. Juru warta foto Kantor Berita Reuters mengabadikan mereka yang cantik dan seksi di antara mulusnya mobil-mobil yang dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2013 itu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Tak hanya para sales promotion girl penjaga yang harus senantiasa semringah kala menjaga mobil-mobil yang dipamerkan. Ada pula petenis Jerman Sabine Lisicki yang diabadikan bersama Peugeot 308, ada pula presenter TV Jerman Sonya Kraus yang berpose bersama Volvo GT 100913, bahkan juga seorang wanita tenaga kebersihan di stand Maserati.

Petenis Jerman Sabine Lisicki tampil memperkenalkan Peugeot 308

Petenis Jerman Sabine Lisicki tampil memperkenalkan Peugeot 308 pada sesi khusus wartawan Frankfurt Motor Show 2013, Selasa (10/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Ralph Orlowski)

 

Sonya Kraus bersama Volvo GT

Presenter televisi Jerman Sonya Kraus berpose bersama Volvo GT bikinan Swedia saat sesi khusus awak media Frankfurt Motor Show 2013, Selasa (10/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Kai Pfaffenbach)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Škoda Rapid bikinan Škoda Auto, Czech

Sales promotion girl Škoda Auto berpose untuk pemotretan mobil terbaru pabrikan Czech itu, Škoda Rapid, pada sesi khusus awak media Frankfurt Motor Show 2013, Selasa (10/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Pawel Kopczynski)

 

 

 

Italia Maserati Ghibli

Sales promotion girl pabrikan mobil Italia, Maserati, semringah kala dipotret para juru warta bersama Maserati Ghibli yang dipamerkan pada Frankfurt Auto Show 2013 yang digelar di Jerman, Sabtu (14/9/2013) hingga Jumat (20/9/2013) mendatang. (JIBI/Solopos/Reuters/Wolfgang Rattay)

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

 

 



Fabbrica Italiana Automobili Torino, Italia, Fiat 500 E

Sales promotion girl Fabbrica Italiana Automobili Torino, Italia, beraksi di belakang kemudi Fiat 500 E saat sesi khusus awak media Frankfurt Motor Show 2013, Selasa (10/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters/Wolfgang Rattay)

 

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

 

 

Subaru WRX, pada Frankfurt Auto Show 2013

Perempuan penjaga stan Divisi Otomotif Fuji Heavy Industries berpose bersama mobil terbaru produksi pabrikan Jepang itu, Subaru WRX, pada Frankfurt Auto Show 2013 yang digelar di Jerman, Sabtu (14/9/2013) hingga Jumat (20/9/2013) mendatang. (JIBI/Solopos/Reuters/Pawel Kopczynski)

 



 

 

Jeep Wrangler Unlimited pada Frankfurt Auto Show 2013

Sales promotion girl Chrysler Group LLC tampil ala country kala mengawal Jeep Wrangler Unlimited bikinan Amerika Serikat (AS) itu saat digelar Frankfurt Auto Show 2013 di Jerman. Pameran itu dibuka Sabtu (14/9/2013) hingga Jumat (20/9/2013) mendatang. (JIBI/Solopos/Reuters/Wolfgang Rattay)

 

 

 

 

Ducati Italia

Perempuan penjaga sepeda motor terbaru keluaran Ducati Motor Holding S.p.A, Italia, menengok ke atas kala wartawan mengabadikan sepeda motor yang turut tampil pada pameran mobil Frankfurt Auto Show 2013 yang digelar di Jerman, Sabtu (14/9/2013) hingga Jumat (20/9/2013) mendatang. (JIBI/Solopos/Reuters/Pawel Kopczynski)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Maserati adalah pabrikan mobil mewah milik FIAT S.P.A. Italia, selain Alfa Romeo

Seorang perempuan petugas kebersihan di stand Maserati tengah mempersiapkan bahan pameran sebelum Frankfurt Motor Show 2013 resmi dibuka Sabtu (14/9/2013). Maserati adalah pabrikan mobil mewah milik FIAT S.P.A. Italia, selain Alfa Romeo. (JIBI/Solopos/Reuters/Pawel Kopczynski)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya