Francia Raisa Ceritakan Operasi Ginjal Selena Gomez

Francia Raisa Ceritakan Operasi Ginjal Selena Gomez

SOLOPOS.COM - Francia Raisa dan Selena Gomez (E Online)

Francia Raisa menceritakan operasi ginjal yang dijalani bersama Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Selena Gomez harus banyak beristirahat untuk memulihkan kondisinya setelah menjalani operasi transplantasi ginjal. Seperti diketahui, Selena Gomez mengumumkan operasi tersebut kepada penggemar pada September 2017 lalu.

Tapi, sebenarnya operasi tersebut telah dilakukan sejak Juni 2017. Hal ini disampaikan langsung oleh Francia Raisa, orang yang memberikan satu ginjalnya untuk Selena Gomez. Dia menceritakan pengalamannya saat menjalani operasi untuk menyelamatkan hidup Selena Gomez itu secara eksklusif.

"Operasi transplantasi ginjal itu dilakukan pada Juni 2017. Tapi, Selena Gomez memberitahukan hal ini kepada publik pada September 2017. Hal itu dilakukan karena tidak mau membuat publik heboh," kata Francia seperti dilansir E News, Sabtu (17/2/2018).

Baca juga:

Pada mulanya, Selena dan Francia hanya berteman. Namun, operasi besar itu membuat hubungan mereka berubah. "Dulu kami hanya berteman. Tapi, kini kami menjadi keluarga. Dia memiliki darahku di tubuhnya," kata Francia.

Francia sangat senang operasi transplantasi ginjal itu berjalan sukses. Kini, dia bahagia melihat Selena Gomez yang kembali ceria seperti sedia kala. "Aku sangat senang melihat Selena Gomez kembali ceria. Dia bisa menjalani kehidupannya dengan normal seperti sedia kala," sambung Francia.

Meski sempat ragu, Francia rela mendonorkan satu gijalnya kepada Selena. Sebagai teman, dia merasa prihatin melihat Selena Gomez yang terus bersedih meratapi penyakitnya. "Menjadi donor sangat sulit. Aku harus ikhlas kehilangan sesuatu yang disebabkan oleh keinginanku sendiri. Tapi, semua ini membuatku lebih bersyukur setiap kali bangun tidur," ungkapnya.

Kini, Selena Gomez memang terlihat lebih sehat dan bahagia. Tapi, dia masih harus melakukan sejumlah perawatan untuk memulihkan kondisinya. Dia masih harus menjalani terapi untuk menyembuhkan depresinya.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.