SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Franch Open Super Series 2015 membawa Praveen/Debby, Greysia/Nitya, dan Maria Febe lolos ke babak berikutnya.

Solopos.com, PARIS —Praveen Jordan/Debby Susanto lolos ke babak perempatfinal Prancis Terbuka Super Series setelah mengalahkan lawannya di babak kedua. Langkah Praveen/Debby diikuti oleh Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Maria Febe Kusumastuti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Praveen/Debby sukses menaklukkan unggulan kelima di nomor ganda campuran, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, pada pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Kamis (22/10/2015) waktu setempat. Mereka menang rubber game atas pasangan Denmark itu dengan skor 16-21, 21-17, dan 21-17.

Praveen/Debby selanjutnya akan menghadapi unggulan ketiga asal China, Xu Chen/Ma Jin, yang lolos setelah menundukkan Sam Magee/Chloe Magee 21-14 dan 21-10.

Greysia/Nitya yang menjadi wakil Indonesia di nomor ganda putri mengatasi perlawanan pasangan Korea Selatan, Chang Ye Na/Lee So Hee. Mereka juga harus berjuang sepanjang tiga game sebelum menang 9-21, 21-18, dan 21-19.

Di babak perempatfinal, Greysia/Nitya akan melawan wakil Korsel lainnya, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong.

Sementara itu, Febe menang atas tunggal putri Malaysia, Tee Jing Yi, dengan skor 17-21, 21-8, dan 21-14. Dia akan menantang unggulan kedua asal Spanyol, Carolina Marin, di babak delapan besar. (JIBI/Solopos/dtc)

Ganda campuran Indonesia Praveen/Debby melaju ke babak berikutnya di Franch Open. Ist/pbsi

Ganda campuran Indonesia Praveen/Debby melaju ke babak berikutnya di Franch Open. Ist/pbsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya