SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Juara Prancis Terbuka 2012 Maria Sharapova dan runner-up Australia Terbuka 2014 Dominika Cibulkova tidak kesulitan untuk melewati pertandingan pertamanya.

Melawan Ksenia Pervak, Sharapova menang straight set 6-1, 6-2. Pada pertandingan babak pertama di lapangan Philippe Chartrier, Senin (26/5/2014), Sharapova membuat kompatriotnya itu tidak berkutik dengan memimpin 4-1 sebelum menutup set pertama.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Set kedua lebih mudah bagi petenis jelita berkebangsaan Rusia itu. Sharapova dua kali mematahkan servis Pervak sebelum menutup pertandingan dalam waktu satu jam.

Di babak selanjutnya, Sharapova akan menghadapi petenis Bulgaria Tsvetana Pironkova untuk memperebutkan tiket ke babak ketiga.

Sementara di lapangan Suzanne Lenglen, unggulan kesembilan sekaligus runner-up Australia Terbuka 2014 Dominika Cibulkova tak mengalami kesulitan berarti di partai pertamanya.

Melawan petenis tuan rumah Virginie Razzano, Cibulkova juga mencatatkan kemenangan dua set langsung dengan skor akhir 7-5, 6-0. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya