Solopos.com, PARIS — Langkah Serena Williams di Prancis Terbuka harus terhenti di babak kedua. Petenis unggulan pertama itu takluk dua set langsung dari petenis Spanyol Garbine Muguruza.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di lapangan Suzanne Lenglen, Rabu (28/5/2014) malam WIB, Serena tak berdaya menghadapi Muguruza. Pemilik ranking satu dunia tersebut kalah 2-6 dan 2-6 dalam waktu 64 menit.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini adalah satu dari hari-hari buruk itu. Anda tidak bisa selalu oke setiap hari dan ya, saya kesal harus tampil tak oke di sebuah Grand Slam,” kata Serena di BBC seperti dikutip detiksport.

“Hal ini terjadi. Ini bukanlah akhir dunia. Yang terjadi biarlah terjadi,” tambahnya.

Terkait penampilan Muguruza, Serena menilai petenis 20 tahun yang menduduki ranking 35 dunia itu tampil baik dan cerdik. Serena pribadi lantas bertekad bekerja lebih giat demi menghindari kekalahan serupa di waktu-waktu mendatang.

“Saya pikir dia bermain sangat baik dan dia bermain dengan benar-benar cerdik,” ujar Serena.

“Anda tahu, kekalahan ini bagus, karena saya akan pulang dan bekerja lima kali lebih keras untuk memastikan saya tidak akan pernah kalah lagi,” tandasnya.

Dengan kekalahan ini, Serena gagal menambah gelar Grand Slam-nya. Sejauh ini petenis 32 tahun itu sudah mengoleksi 17 titel.

Di pertandingan lainnya, Eugenie Bouchard berhasil melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan Julia Goerges 2-6, 6-2, dan 6-1. Berikutnya, petenis cantik asal Kanada itu akan menghadapi Johanna Larsson. (JIBI/SOLOPOS)

Langkah Serena Williams di Prancis Terbuka terhenti di babak kedua. Ist/dok

Langkah Serena Williams di Prancis Terbuka terhenti di babak kedua. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi