SOLOPOS.COM - Roger Federer dan Serena Williams mengawali Prancis Open dengan kemenangan. ist/Dok

Solopos.com, PARIS — Roger Federer membuka langkahnya di Prancis Terbuka 2014 dengan kemenangan. Di bagian putri, juara bertahan Serena Williams juga melangkah mulus ke babak kedua.

Bertanding di lapangan Philippe Catrier, Minggu (25/5/2014), Federer tak menemui terlalu banyak kesulitan saat menghadapi petenis Slovakia, Lukas Lacko. Pemilik 17 gelar grand slam itu menang straight set 6-2, 6-4, 6-2.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Federer, seperti dilansir detiksport, selanjutnya akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Diego Sebastian Schwartzman dan Gastao Elias.

Unggulan keenam, Tomas Berdych, juga belum menemui hambatan berarti di babak pertama. Petenis asal Republik Ceko itu menang tiga set langsung 6-3, 6-4, 6-4 atas Peter Polansky untuk melaju ke babak kedua.

Milos Raonic juga melenggang ke babak kedua. Petenis yang menempati unggulan kedelapan itu mengandaskan perlawanan Nick Kyrgios, 6-3, 7-6, 6-3.

Di bagian putri, Serena melewati babak pertama tanpa hadangan berarti. Petenis rangking satu dunia itu menang 6-2, 6-1 atas petenis tuan rumah, Alize Lim.

Di babak kedua, Serena akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Grace Min dan Garbine Muguruza.

Langkah Serena juga diikuti oleh kakaknya, Venus Williams. Menang dua set langsung, 6-4, 6-1 atas Belinda Bencic, Venus melangkah ke babak kedua untuk menghadapi AK Schmiedlova.

Unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska, melaju relatif mudah ke babak kedua. Unggulan ketiga itu menang 6-3, 6-0 atas Zhang Shuai. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya