SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS — Novak Djokovic dan Roger Federer sama-sama melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka. Djokovic melaju seusai mengandaskan Jeremy Chardy, sementara Federer menumbangkan Diego Sebastian Schwartzman.

Bertanding di lapangan Philippe Chatrier, Rabu (28/5/2014) malam WIB, Djokovic menang tiga set langsung dengan 6-1, 6-4, dan 6-2. Di babak ketiga, petenis Serbia itu akan berhadapan dengan Marian Cilic yang sebelumnya menang atas Tobias Kamke.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada partai lainnya yang digelar di lapangan Suzanne Lenglen, seperti dilansir detiksport, Federer juga memastikan langkahnya ke babak ketiga setelah menang 6-3, 6-4, dan 6-4 atas Schwartzman.

Selanjutnya, petenis asal Swiss itu akan menghadapi petenis Rusia Dmitry Tursunov, yang melaju berkat kemenangan atas Sam Querrey.

Sementara itu, Tomas Berdych dipaksa bersusah payah selama empat set oleh Oleksandr Nedovyesov demi meraih tiket babak ketiga. Berdych menang 6-7, 6-4, 7-5, dan 6-3 dan sudah dinanti Roberto Bautista Agut.

Jo-Wilfried Tsonga juga memastikan diri ke babak ketiga usai menang tiga set langsung atas Juergen Melzer dengan 6-2, 6-3, dan 6-4. (JIBI/SOLOPOS)

Roger Federer dan Novac Djokovic melaju ke babak ketiga. Ist/dok

Roger Federer dan Novac Djokovic melaju ke babak ketiga. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya