SOLOPOS.COM - Reaksi Andy Murray seusai mengalahkan Andrey Golubev. JIBI/Reuters/Stephane Mahe

Solopos.com, PARIS — Petenis nomor satu Britania Raya, Andy Murray, harus bekerja ekstra keras untuk melewati pertandingan pertamanya di Roland Garros. Murray harus menjalani duel empat set sebelum menang.

Bertanding di Lapangan Suzanne Lenglen, Selasa (27/5/2014), Murray menaklukkan perlawanan petenis Kazakhstan Andrey Golubev 6-1, 6-4, 3-6, 6-3 dalam laga sepanjang 2 jam 35 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya bermain cukup bagus dalam beberapa pekan terakhir. Tadi cuacanya berangin, terutama di awal pertandingan,” komentar Murray selepas pertandingan di situs resmi turnamen France Open seperti dikutip detiksport.

Ekspedisi Mudik 2024

“Anda ingin mendikte sebanyak mungkin poin tapi ketika cuacanya kurang mendukung, maka akan sulit dalam menjalankan taktik Anda. Aku tidak banyak mengandalkan pukulanku, aku hanya mencoba sabar,” imbuh peraih dua gelar Grand Slam ini.

Pada pertandingan sebelumnya, runner-up tahun lalu David Ferrer mendapatkan pertandingan yang lebih mudah.

Berhadapan dengan Igor Sijsling (Belanda), Ferrer tampil dominan untuk menang straight set dengan skor 6-4, 6-3, 6-1. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya