SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Fovere Hotel Bandara Semarang menyiapkan paket menginap ekonomis menjelang Lebaran 2019. Langkah itu dianggap jitu mengingat harga-harga umumnya naik drastis saat musim libur Lebaran tiba.

Manajemen hotel di Jl. Puri Anjasmoro Raya No. 39, Tawangsari, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah itu menyarankan pilihan tempat menginap sudah ditentukan dan dipesan jauh-jauh hari sebelum musim mudik Lebaran. Dengan demikian, konsumen bisa meraih harga yang lebih murah dibandingkan saat lebih dekat musim libur Lebaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konsumen juga bisa memilih hotel yang relatif dekat lokasinya dengan bandara. Terlebih lagi, kata Sales Coordinator Hotel Fovere Bandara Semarang, Like Dina Sari, hotelnya menyediakan free shuttle ke bandara dan destinasi wisata yang ada di seputaran ibu kota Jawa Tengah.

Selain itu, lanjutnya, harga kamar Hotel Fovere Bandara Semarang relatif terjangkau, yakni Rp425.000/malam. Angka itu sudah termasuk pajak dan sarapan untuk empat orang. “Selain hemat untuk biaya hotel anda juga menghemat pengeluaran konsumsi,” tegasnya.

    Fovere Hotel Bandara Semarang juga menyediakan paket halalbihalal dengan harga Rp50.000/orang, sudah termasuk pajak.

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

    Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
    Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
    Solopos Stories
    Honda Motor Jateng
    Honda Motor Jateng
    Rekomendasi
    Berita Lainnya