SOLOPOS.COM - Fajar Sadboy dan Denny Cagur. (Twitter/@DennyCagur)

Solopos.com, SOLO — Fajar Sadboy, sosok pria viral yang dikenal mudah menangis ini ternyata juga menyita perhatian Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di media sosial Twitter.

Melalui akun Twitter resminya, Gibran mengunggah foto Fajar Sadboy yang berlinang air mata. Ada qoute di foto Fajar Sadboy tersebut, yang berbunyi, “Orang berjuang akan kalah dengan orang beruang.”

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dengan mengunggah foto Fajar Sadboy itu, Gibran juga menambahkan keterangan, “ayo.”

Fotonya diunggah oleh Gibran di Twitter, Fajar Sadboy mengaku merinding dan mengucapkan terima kasih kepada putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

“Aku merinding ada fotoku di akun Twitter mas @gibran_rakabuming, terima kasih mas,” tulis pengguna akun Instagram @fajjarsadboy.

Diberitakan sebelumnya, Fajar Sadboy merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Sosoknya menjadi viral karena video tangisannya yang patah hati karena diputus oleh pujaan hatinya.

Dia menjadi lebih viral seusai diwawancarai oleh presenter Denny Cagur di kanal Youtube miliknya. Potongan video wawancara tersebut membuat heboh netizen dan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Senin (26/12/2022).

Hal ini dikarenakan, ketika Fajar Sadboy ditanya siapa yang tertua dari ketiga saudaranya, dia justru menjawab ayahnya. “Fajar kan anak ketiga dari empat bersaudara, yang paling tua?” tanya Denny Cagur dalam potongan video yang diunggah pengguna akun Twitter @pacar_you.

“Yang paling tua bapak saya,” jawab Fajar.

Bukan hanya karena kepolosannya saja, Fajar Sadboy yang fotonya diunggah Gibran di Twitter dikenal sebagai sosok yang kerap melontarkan kata-kata puitis tentang cinta, salah satunya tentang hubungan jarak jauh (LDR) yang diibaratkan dengan hotspot dan Wifi.

“Kalau pacaran LDR itu kan ibaratnya seperti hotspot dengan Wifi. Dekat dia akan tersambung, namun jauh dia akan mencari perangkat lain buat terhubung,” kata dia di video wawancara dengan Denny Cagur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya