Komisaris PT XL Axiata Tbk. Chari TVT (dari kiri ke kanan) berbincang dengan Presiden Komisaris Tan Sri Dato Muhammad Radzi bin Haji Mansor, Direktur Utama Hasnul Suhaimi, Direktur Pradeep S. seusai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Selasa (22/4/2014). RUPS tersebut menyetujui rencana penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku 2013 senilai Rp1,032 triliun, dengan ketentuan pembagian dividen sebesar 30%. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

RUPS Sepakat Gunakan Laba XL Axiata

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Komisaris PT XL Axiata Tbk. Chari TVT (dari kiri ke kanan) berbincang dengan Presiden Komisaris Tan Sri Dato Muhammad Radzi bin Haji Mansor, Direktur Utama Hasnul Suhaimi, Direktur Pradeep S. seusai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Selasa (22/4/2014). RUPS tersebut menyetujui rencana penggunaan laba bersih perseroan untuk tahun buku 2013 senilai Rp1,032 triliun, dengan ketentuan pembagian dividen sebesar 30%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi