Pegawai Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Solo mencopoti tiang listrik penerangan jalan umum (PJU) di kawasan Alun-Alun Selatan Solo, Senin (1/8/2014). Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan meyambut The 38th CISM World Military Parachutting Championship 2014 yang akan dilaksanakan di Kota Solo, 17-28 September 2014. Kegiatan itu akan menggunakan kawasan Alun-Alun Kidul Keraton Solo itu sebagai salah satu titik pendaratan. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

DKP Solo mencabut tiang listrik, Senin (1/8/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pegawai Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Solo mencopoti tiang listrik penerangan jalan umum (PJU) di kawasan Alun-Alun Selatan Solo, Senin (1/8/2014). Hal tersebut dilakukan dalam rangka persiapan meyambut The 38th CISM World Military Parachutting Championship 2014 yang akan dilaksanakan di Kota Solo, 17-28 September 2014. Kegiatan itu akan menggunakan kawasan Alun-Alun Kidul Keraton Solo itu sebagai salah satu titik pendaratan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi