SOLOPOS.COM - Spanduk dukungan laga Persis di Manahan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

  Warga melintas di depan spanduk dukungan digelarnya pertandingan Persis Solo melawan PS Bangka di Stadion Manahan, Rabu (24/9/2014), yang direntang di kawasan Gading, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (17/9/2014). Spanduk tersebut terkait pemindahan pertandingan Babak 16 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dari Stadion Manahan ke Stadion Sriwedari karena ada perhelatan 38th World Military Parachuting Championship 2014. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Spanduk dukungan laga Persis di Manahan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Warga melintas di depan spanduk dukungan digelarnya pertandingan Persis Solo melawan PS Bangka di Stadion Manahan, Rabu (24/9/2014), yang direntang di kawasan Gading, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (17/9/2014). Spanduk tersebut terkait pemindahan pertandingan Babak 16 Besar Divisi Utama Liga Indonesia 2014 dari Stadion Manahan ke Stadion Sriwedari karena ada perhelatan 38th World Military Parachuting Championship 2014.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya