SOLOPOS.COM - Pemilik Honda Mobilio Dididik Hemat BBM saat Ikuti Wisata Plus Honda Mobilio

Sejumlah kendaraan roda empat peserta Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta berjalan beriringan seusai acara pelepasan, Sabtu (24/5/2014). Selain berwisata, para pemilik Honda Mobilio peserta acara itu juga mendapatkan tantangan hemat yang bertujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio. Tantangan itu diharapkan HPM mampu mengedukasi para konsumennya tentang cara berkendara yang hemat bahan bakar. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Pemilik Honda Mobilio Dididik Hemat BBM saat Ikuti Wisata Plus Honda Mobilio

Sejumlah kendaraan roda empat peserta Wisata Plus Honda Mobilio Tantangan Hemat yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta berjalan beriringan seusai acara pelepasan, Sabtu (24/5/2014). Selain berwisata, para pemilik Honda Mobilio peserta acara itu juga mendapatkan tantangan hemat yang bertujuan untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio. Tantangan itu diharapkan HPM mampu mengedukasi para konsumennya tentang cara berkendara yang hemat bahan bakar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya