SOLOPOS.COM - Wayang Manuk Nasirun Kenang Slamet Gundono di Balai Soedjatmoko

Dalang Ki Waluyo ketika mementaskan Wayang Manuk Nasirun dengan lakon berjudul Tresna Ora Kudu Nglarani saat pembukaan Pameran Wayang Manuk Nasirun dan Foto Jagat Slamet Gundono di Balai Soedjatmoko, Solo, Jawa Tengah, Kamis (24/4/2014). Pameran yang berlangsung 24-30 April 2014 tersebut untuk memperingati 100 hari meninggalnya seniman asal Tegal yang dikenal luas sebagai dalang wayang suket, Slamet Gundono. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Wayang Manuk Nasirun Kenang Slamet Gundono di Balai Soedjatmoko

Dalang Ki Waluyo ketika mementaskan Wayang Manuk Nasirun dengan lakon berjudul Tresna Ora Kudu Nglarani saat pembukaan Pameran Wayang Manuk Nasirun dan Foto Jagat Slamet Gundono di Balai Soedjatmoko, Solo, Jawa Tengah, Kamis (24/4/2014). Pameran yang berlangsung 24-30 April 2014 tersebut untuk memperingati 100 hari meninggalnya seniman asal Tegal yang dikenal luas sebagai dalang wayang suket, Slamet Gundono.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya