SOLOPOS.COM - Bakti Sosial Kesehatan di Borobudur menjelang Hari Waisak 2014

Sejumlah dokter gigi menangani pasien warga kurang mampu saat dilaksanakan bakti sosial kesehatan dalam rangka hari Tri Suci Waisak 2558 BE/2014 di Taman Lumbini, kawasan Taman Wisata Candi Borobuidur (TWCB), Magelang, Jawa Tengah, Minggu (11/4/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Anis Efizudin)

Bakti Sosial Kesehatan di Borobudur menjelang Hari Waisak 2014

Sejumlah dokter gigi menangani pasien warga kurang mampu saat dilaksanakan bakti sosial kesehatan dalam rangka hari Tri Suci Waisak 2558 BE/2014 di Taman Lumbini, kawasan Taman Wisata Candi Borobuidur (TWCB), Magelang, Jawa Tengah, Minggu (11/4/2014).

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Bakti sosial kesehatan berupa pengobatan gratis berbagai macam penyakit itu digelar sebagai buah kerja sama Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi), TNI dan Polri. Pengobatan gratis ditargetkan bisa menangani 10.000 pasien kurang mampu di kawasan Candi Borobudur dengan melibatkan 169 dokter dan ratusan sukarelawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya