SOLOPOS.COM - Foto AKP S yang disebar di dunia maya. (JIBI/Solopos/Internet)

Solopos.com, WONOGIRI–Belum reda hebohnya kabar beredarnya foto syur seorang perempuan polisi–lazim disebut secara salah kaprah sebagai polisi wanita atau polwan–di Lampung, kali ini berita serupa muncul dari Wonogiri, Jawa Tengah.  Bedanya, jika di Lampung pelakunya seorang polwan, maka di Wonogiri pelakunya adalah seorang lelaki polisi.

Belasan foto-foto dengan adegan tak senonoh seorang perwira polisi Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) tiba-tiba menjadi pembicaraan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri), maupun publik Wonogiri, Kamis (31/10/2013). Foto-foto itu bisa diakses di dunia maya, akhir-akhir ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa foto yang dipasang, perwira polisi itu masih mengenakan kemeja dinas dan sebagian lagi dalam keadaan polos. Tidak jelas pangkatnya namun di atas foto-foto tertulis jelas kalimat AKP S Semakin di Depan sebagai judul laman. Perwira polisi tersebut diduga menduduki jabatan cukup penting karena di beberapa foto terlihat ada lencana jabatan yang masih menggantung di saku kanan.

Informasi yang beredar, perwira tersebut menduduki salah satu posisi orang pertama lembaga kepolisian tingkat kecamatan. Belum diketahui apakah foto-foto itu dijepret orang lain atau pribadi, tetapi lokasinya berada d sebuah ruangan.

Di laman itu tertulis, “AKP S Semakin di Depan”. Di bawah kalimat tersebut terdapat sekitar 13 foto telanjang dan bertelanjang dada. AKP S di foto tersebut masih mengenakan pakaian dinas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya