SOLOPOS.COM - Foto AKP S yang disebar di dunia maya. (JIBI/Solopos/Internet)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang perwira polisi yang bertugas di Wonogiri berpangkat ajun komisaris polisi (AKP) tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan hangat anggota lain Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan masyarakat Wonogiri, Kamis (31/10/2013).

Foto-foto tak senonoh AKP S terpampang bersama sejumlah foto tokoh lain TNI-Polri dalam sebuah situs blog.  Namun, sampai saat ini belum diketahui keaslian foto-foto dalam web-blog tersebut. Termasuk foto AKP S, belum bisa dipastikan apakah benar-benar AKP S atau hanya seseorang yang mirip dengannya, atau pula hasil rekayasa gambar dengan fasilitas komputer.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Beberapa anggota Polres Wonogiri yang minta namanya tak ditulis mengaku risih dengan munculnya foto-foto itu di dunia maya. “Masak ta, foto-fotonya mau di-upload di web?” ujar seorang perwira Polres Wonogiri menunjukkan sikap setengah tak percaya atas insiden itu.

Polisi sedang menyelidikan peng-upload foto-foto tak senonoh anggota Polres Wonogiri itu. Foto-foto itu diunggah di situs web-blog pada 28 September 2013. Hingga berita ini ditulis, ada tiga komentar di foto-foto itu yang diposkan oleh Top pukul 14.59 WIB.

Beberapa foto di web-blog itu tak hanya mempertontonkan adegan polos anggota Polri, namun juga aparat kesatuan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya