FOTO VULGAR POLISI : AKP S Tak Sendiri di Web-Blog Cabul
Foto AKP S perwira Wonogiri yang dimuat di website cabul. (JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO -- Foto vulgar perwira polisi yang bertugas di Wonogiri jadi perbincangan hangat di dunia maya maupun alam nyata. Foto-foto dengan pose tanpa busana pria polisi itu muncul di sebuah web-blog yang dapat diakses secara terbuka oleh masyarakat.

Lelaki yang disebut-sebut dengan inisial nama S itu tak sendiri berpose tak senonoh. Ia tampil bersama sejumlah petinggi lain institusi keamanan dan pertahanan. Pria-pria tersebut sebagian besar mengenakan seragam tentara dan polisi.

Selain AKP S, muncul berderet nama-nama yang sudah tidak asing di Indonesia. Namun, ada pula pria beridentitas tentara dan polisi yang diunggah tanpa nama.

Hingga kini memang belum bisa dipastikan keaslian foto-foto yang dipajang di web-blog dengan tagline, “Mengungkap sisi lain kehidupan seksual tentara” itu. Bahkan postingan terbaru web-blog ini adalah video pria berseragam polisi Thailand yang beradegan cabul. Video  berdurasi 28 detik dan telah diunggah di situs berbagi rekaman video Youtube itu semakin membikin ragu atas keaslian muatan laman tersebut.

Pengelola blog itu, sebelumnya, juga memposting foto pria dengan pangkat mayor jenderal yang bahkan dipampang sebagai sampul halaman. Postingan tanggal 7 Oktober 2013 itu menampilkan sang pria bersalaman dengan pria lain yang juga berseragam tentara.

Keaslian foto-foto ini masih dipertanyakan. Mengingat beberapa potongan bagian tubuh terlihat tidak proporsional. Apalagi foto ditampilkan tidak dengan warna alami.

Total, pengelola blog ini mengunggah 13 konten, 5 konten di bulan Oktober dan sisanya di bulan September 2013. Pengunjung blog hingga Kamis (31/10/2013) pukul 15.00 WIB mencapai 91.637 orang.

Pengunggah utama blog tersebut diketahui pengguna akun Google Plus bernama Darpi Top. Akun ini hanya memiliki tiga teman dalam lingkaran Google Plus.

Pada 28 September 2013 blog ini mem-posting satu foto pria berseragam tentara bersama dengan seorang pria lain. Pria berpakaian tentara iu sedang dipeluk oleh laki-laki yang dalam postingan itu dikatakan sebagai "berondong"-nya.

Beberapa komentar mengalir di beberapa foto. Mat siang, mhn bntuan infonya pak, g mana caranya bisa berkenalan langsung dengan salah satu anggota TNI tersebut, tks.,” kata akun bernama Are Grantt.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom