SOLOPOS.COM - Foto Syur PNS Blitar. (Istimewa/Blogger.com)

Foto vulgar PNS Blitar diklaim berasal dari kartu penyimpanan ponsel RDS sendiri.

Solopos.com, JAKARTA – Foto syur Pegawai Negeri Sipil (PNS) kembali menghebohkan dunia maya. Wanita dalam foto itu bahkan menceritakan kronologi bagaimana foto itu bisa beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto-foto syur PNS di Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Blitar dengan cepat menyebar. Foto vulgar PNS Blitar ini bahkan dengan cepat diedarkan.

Ekspedisi Mudik 2024

PNS Blitar yang diketahui bernama RDS harus menanggung malu akibat kecerobohannya. Foto-foto itu diketahui berasal dari koleksi pribadinya yang disimpan di kartu penyimpanan ponselnya.

Foto-foto PNS nyaris tanpa busana itu lantas diunggah di jejaring sosial Facebook pada 12 Februari 2016 lalu dan menyebar secara viral. Foto itu bahkan sudah mengisi sejumlah blog haram dan dapat diakses secara bebas.

Dilansir Detik, Selasa (16/2/2016), RDS sendiri, saat ditemui di kantornya menyatakan, jika foto-foto vulgar dirinya tersebut, di-upload oleh orang yang tidak bertanggung-jawab.

Bahkan, sebelum foto vulgar PNS tersebut meluas di jejaring sosial, dirinya sempat diperas oleh orang yang mengunggah fotonya dengan meminta uang tebusan sebesar Rp1 juta. Jika tidak, foto-foto dia semi telanjang akan beredar luas di jejaring-sosial Facebook.

“Awalnya, handphone saya tak gadaikan di sebuah koperasi simpan pinjam (KSP) di salah-satu Kota Blitar. Namun saat akan ditebus, ternyata handphone miliknya sudah dilelang oleh KSP tersebut. Padahal, memory card yang berisi foto-foto pribadi saya ada disitu,” ujar RDS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya