SOLOPOS.COM - Foto mirip Sefti Sanustika

Foto mirip Sefti Sanustika

JAKARTA—Dunia maya saat ini diramaikan dengan foto-foto vulgar mirip istri Ahmad Fathanah—tersangka kasus suap impor daging sapi—Sefti Sanustika. Bagaimana komentar Sefti?

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Hingga kini Sefti Sanustika belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Kendati demikian beberapa situs online sudah memuat pernyataan Sefti melalui manajernya, Mila. Sebagaimana dikutip kapanlagi.com, Mila mengatakan Sefti belum berkeinginan memberikan konfirmasi meski banyak media yang mencarinya.

“Baik mbak Sefti maupun saya belum akan memberikan konfirmasi terkait foto tersebut,” kata Mila, Senin (27/5/2013).

Mila mengatakan saat Sefti melihat foto tersebut sangat kaget. Ada pihak yang mengirimi Sefti foto-foto vulgar itu.

Sementara sebagaimana ditulis situs tribunnews Sefti menangis melihat foto-foto tersebut.

Menurut Mila, kondisi Sefti saat ini dalam keadaan sangat tertekan. Sebab, disaat ingin bangkit dari keterpurukan usai kasus suaminya, Ahmad Fathanah, justru Sefti mengalami cobaan lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika menjadi berita hangat di situs dunia maya. Di beberapa forum online topik seputar  Sefti menguat. Ini terkait beredar foto-foto vulgar mirip dirinya di dunia maya.

Terhitung ada tiga foto syur mirip Sefti yang kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya hari ini, Selasa (28/5/2013).

Dua diantara foto tersebut memperlihatkan istri Ahmad Fathanah itu berada di bathtub, sedangkan satu lagi di tempat tidur. Dari tiga foto tersebut ada satu pose Sefti nampak sedang topless di kamar mandi.

Kontan saja, foto-foto Sefti langsung menjadi perbincangan di salahsatu forum di dunia maya. Salahsatu akun menulis “Kasihan gan…buat apa disebar-sebarkan, bisa aja foto-foto itu koleksi suami istri.” 

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/29052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya