SOLOPOS.COM - Foto mirip Sefti Sanustika

Foto mirip Sefti Sanustika

SOLO—Dalam beberapa hari terakhir ini tiga foto telanjang Sefti Sanustika tersebar bebas di dunia maya, terlebih di situs jejaring sosial.

Promosi BRI Peduli Salurkan Bantuan bagi Warga Terdampak Banjir di Sumbar dan Jabar

Pakar telematika, Abimanyu mengungkapkan jika foto-foto vulgar yang tersebar tersebut adalah asli milik Sefti.

Ekspedisi Mudik 2024

Dua dari foto bugil Sefti diambil di kamar mandi dimana Sefti tengah berpose di dalam bathtube. Tubuh Sefti masih penuh dengan sabun namun tetap menunjukan bagian dada dan bagian tubuh lainnya tanpa sepotong kain yang menutupi.

“Keliatan tidak ada rekayasa, tidak ada bukti potongan-potongan gambar. Dan tidak ada rekayasa digital,” ujar Abimanyu dalam tayangan Cek & Ricek , belum lama ini.

Menurut Abimanyu, foto yang di bathtube tersebut bukan Sefti sendiri yang memotretnya, namun orang lain. “Yang di bak mandi difoto orang lain,” lanjut Abimanyu.

Di situs jejaring sosial banyak yang mengecam terkait beredarnya foto pribadi Sefti ini. Salah satunya akun @triwibskanyut yang menyayangkan penyebar foto tersebut. “Jika itu memang sefti, yg menyebarkan foto naked-nya sangatlah jahat :(

Hingga berita ini diuanggah belum ada komentar keluar dari mulut Sefti terkait foto bugilnya ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya