SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES – Jennifer Lawrence kembali dibuat repot oleh ulah hacker yang belakangan kembali menyebarkan foto tanpa busana. Kali ini tak kurang dari 55 foto vulgar disebarkan di situs 4Chan dan Reddit.

Pemeran Katnis Everdeen dalam Trilogi Hunger Game ini kembali jadi sasaran peretas. Dalam postingan berjudul The Fappening 3, hacker kembali membocorkan foto-foto tanpa pakaian milik Jennifer. (Baca Juga: Foto Tanpa Busana Jennifer Lawrence, Rihanna dan Kim Kardashian Tersebar Lagi)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lawrence adalah satu dari sekian banyak selebriti yang akunnya dibajak dan foto-foto pribadi mereka disebar. Selain Lawrence, ada juga Cara Delevingne dan Anna Kendrick. Jika Lawrence dan Delevingne tampak telanjang di foto, tidak demikian halnya dengan Kendrick yang memang mengaku tidak perban berfoto telanjang. Dari 87 fotonya yang disebar, Kendrick tampak masih mengenakan pakaian.

Kebocoran foto-foto pribadi para selebriti ini diuga karena akun Icloud mereka diretas. Para hacker ini memasang foto-foto telanjang selebriti demi mendapatkan uang dari Bitcoins. (Baca Juga: Sebar Foto Panas, 4Chan: Terima Kasih Pengguna Internet)

Satu pekan lalu, diberitakan foto-foto terbaru Jennifer kembali muncul di internet. Kali ini satu rangkaian dengan foto nyaris tanpa busana Gabrielle Union, AubreyPlaza, Mary-Kate Olsen hingga Rihanna dan Kim Kardashian.

Dilansir TMZ, Senin (22/9/2014), Perwakilan Kim menolak untuk memberikan tanggapan mereka terkait bocornya foto istri Kanye West ini. Sementara itu, artis-artis tersebut kabarnya sudah menghubungi FBI dan meminta mereka untuk melakukan investigasi terkait pencuri dan penyebar foto mereka.

Rihanna dan Jennifer Lawrence sebenarnya telah menjadi korban skandal foto tanpa busana Agustus lalu, kembali muncul.

Gara-gara bocornya foto-foto ini, Jennifer dikabarkan sangat stress dan sempat menghilang. Kekasih Chris Martin tersebut merasa kesal dengan tindakan hacker dan juga Apple yang dinilai lengah sehingga aplikasi Icloud bisa dibobol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya