SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (Foto: hungergamesdwtc.net)

Solopos.com, NEW YORK – Kasus foto tanpa busana Jennifer Lawrence memasuki babak baru. Foto-foto terbaru Jennifer kembali muncul di internet. Kali ini satu rangkaian dengan foto nyaris tanpa busana Gabrielle Union, AubreyPlaza, Mary-Kate Olsen hingga Rihanna dan Kim Kardashian.

Dilansir TMZ, Senin (22/9/2014), Perwakilan Kim menolak untuk memberikan tanggapan mereka terkait bocornya foto istri Kanye West ini. Sementara itu, artis-artis tersebut kabarnya sudah menghubungi FBI dan meminta mereka untuk melakukan investigasi terkait pencuri dan penyebar foto mereka.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rihanna dan Jennifer Lawrence sebenarnya telah menjadi korban skandal foto tanpa busana Agustus lalu, kembali muncul.

Gara-gara bocornya foto-foto ini, Jennifer dikabarkan sangat stress dan sempat menghilang. Kekasih Chris Martin tersebut merasa kesal dengan tindakan hacker dan juga Apple yang dinilai lengah sehingga aplikasi iCloud bisa dibobol.

Foto Jennifer Lawrence yang dibajak dari layanan Apple Icloud bocor pada akhir Agustus 2014. Tak lama setelah itu, foto bugil bintang film Hunger Games itu kembali muncul.

Dikutip dari Hollywoodlife, foto Jennifer yang muncul pertamakali pada 20 September 2014 di situs 4chan dan Reddit telah dihapus. Namun diyakini, foto-foto tersebut kini telah tersebar di berbagai situs dan media sosial.

Selain Jennifer Lawrence, ada beberapa artis yang foto bugilnya bocor di antaranya; Kim Kardashian, Aubrey Plaza, Hayen Panettiere, Leelee Sobieski, Mary-Kate Olsen dll. Belum diketahui siapa yang membocorkan foto-foto tersebut.

Banyak yang meyakini foto-foto tersebut tersebar gara-gara si penyebar membobor akun Icloud para selebriti. Sama seperti kasus pertama di mana foto-foto Jennifer Lawrence, Kate Upton, Rihanna, Ariana Grande dll.

Sedangkan Kim sebelum heboh kebocoran foto di media penyimpanan Icloud sudah terlebih dahulu bersabat dengan skandal. Kim Kardashian kerap berfoto vulgar di akun media sosial miliknya untuk menunjukkan lekuk tubuhnya yang aduhai.

Kal ini, Kim Kardashian kembali menjadi buah bibir setelah foto tanpa busana yang beredar luas. Beberapa foto Kim Kardashian tanpa mengenakan sehelai benang pun bisa dinikmai di beberapa situs.

Dilansir Mashable, Minggu (21/9/2014), pakar teknologi foto menyebut foto seksi Kim Kardashian tersebut memang asli dirinya bukan rekayasa kamera.

Namun foto yang disebut-sebut Kim Kardashian itu diunggah oleh orang lain yang tak bertanggung jawab. Kim Kardashian merupakan artis yang juga menjadi korban yang fotonya dipublikasikan tanpa sepengetahuan orangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya