Foto viral truk jumping di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar. (Instagram-@proyeksolo)

Solopos.com, KARANGANYAR Foto truk jumping di kawasan Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, viral di media sosial, Sabtu (21/9/2019). Truk tangki berwarna hijau tersebut berhenti di pinggir jalan ke arah Plupuh, Sragen, dengan kondisi yang mengenaskan.

Foto viral itu kali pertama diunggah pengelola akun Instagram @proyeksolo. Foto itu memperlihatkan penampakan bagian kepala truk tangki berwarna hijau yang naik ke atas beserta kedua rodanya. Sementara roda belakang truk tetap memijak ke tanah.

“Oleng kapten. Lokasi proyek jalan arah Plupuh atau daerah Plesungan ke utara (depan Sendang Plesungan),” tulis @proyeksolo sebagai keterangan foto viral.

Sejumlah netizen yang melihat foto viral tersebut menyerbu kolom komentar. Mereka mengatakan jalan di kawasan tersebut sedang diperbaiki.

Administrator akun @proyeksolo juga tak lupa mengunggah foto perbaikan jalan yang dilakukan di kawasan Plesungan. Foto viral itu memperlihatkan separuh badan jalan yang sedang dibeton tampak lebih tinggi dibandingkan aspal lawas.

Perbaikan jalan di kawasan Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, membuat arus lalu lintas terhambat. Sejumlah netizen berbagi pengalaman lewat kolom komentar.

“Setiap hari aku lewat sana min. Aku berharap segera selesai jalannya,” komentar @benia.okmawati mengomentari foto yang dibagikan ulang @jelajahsolo.

“Yang mengatur buka tutup jalan sekarang enggak jelas. Cuma cari duit. Setelah dikasih duit disuruh jalan. Sampai di tengah mobilku bertemu dengan yang dari arah berlawanan. Kalau enggak dikasih uang enggak dibukakan jalannya,” sambung @antoniusrangga57.

“Itu jalan pintasku kalau ke Karanganyar min. aku berharap cepat selesai. Aku sebenarnya takut kalau pas perbaikan jalan. Jalannya sempit dan ramai sekali,” imbuh @viamilla.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten