Foto viral sepeda motor beratap (Instagram-@arbainrambey)

Solopos.com, BAGANSIAPIAPIAda saja inovasi unik yang dibuat orang Indonesia. Salah satunya yang sedang viral adalah sepeda motor beratap. Wujud sepeda motor beratap menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya berkat foto viral unggahan pengguna akun Instagram @arbainrambey, Selasa (18/6/2019).

https://viral.solopos.com/">Foto viral tersebut memperlihatkan seorang wanita mengendarai sepeda motor beratap payung lebar. Pada foto viral yang diambil di kawasan Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau, itu si wanita tampak tidak memakai helm. Bahkan, sepeda motornya tidak dilengkapi dengan kaca spion.

“Motor beratap di Bagansiapiapi. No helm, no mirror,” tulis @arbainrambey sebagai keterangan foto viral tersebut.

Wujud sepeda motor beratap itu pun membuat https://viral.solopos.com/">warganet heboh. Sejumlah netizen memuji inovasi unik yang dilakukan si pembuat sepeda motor beratap. Namun, sebagian lainnya mengingatkan pentingnya helm dan kaca spion dalam keselamatan berkendara.

Foto viral sepeda motor beratap itu dibagikan sejumlah akun Instagram lainnya, seperti @iks_infokaresidenansolo. Berbagai tanggapan netizen tumpah ruah di kolom komentar unggahan tersebut.

Menurutku malah berbahaya bagi si pengendara dan pengendara lain. Terlalu kencang gobit, yang belakang ketutupan,” komentar @yuda_fernandaa.

Setuju kayak gini. Tapi, kaca spion sama helm itu syarat sahnya pengendara sepeda motor kalau menurut saya,” imbuh @miss.windarahayu.

Harus pelan-pelan. Kalau terlalu kencang bisa terbalik payungnya,” imbuh @_aisah12.

Coba bayangkan semua sepeda motor pakai kayak begitu. Jalannya bakal semakin macet. Yang ada semua orang ribut karena saling senggol,” lanjut @atix_tox.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten