FOTO VIRAL : Pulang Sekolah Angkut Pohon Jagung, Siswi Cantik Grobogan Viral di Medsos

FOTO VIRAL : Pulang Sekolah Angkut Pohon Jagung, Siswi Cantik Grobogan Viral di Medsos

SOLOPOS.COM - Foto siswi asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Facebook.com-Vivindhy)

Foto yang memuat siswi cantik di Grobogan yang mengangkut pohon jagung menjadi viral di media sosial.

Solopos.com, PURWODADI – Foto seorang siswi cantik asal Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) ramai dibicarakan warganet di media sosial Facebook dan menjadi viral. Foto siswi tersebut saat mengangkut pohon jagung—yang biasanya dipakai untuk pakan ternak—dan masih memakai seragam sekolah seetingkat SMA menyebar di beberapa grup diskusi di media sosial Facebook.

Di beberapa grup diskusi itu, member Facebook menyanjung kisah unik nan inspiratif siswi cantik yang tak malu-malu mengangkut pohon jagung menggunakan sepeda motornya sepulang sekolah. Foto tersebut bahkan tersebar di grup diskusi warganet di beberapa daerah, seperti Kabupaten Kudus, Kabupaten Kendal, dan Kabupaten Batang.

Berdasarkan penelusuran Semarangpos.com, gadis cantik dalam kisah unik nan inspiratif yang menjadi viral di media sosial (medsos) itu memiliki akun Facebook Vivindhy. Melalui akun Facebooknya, pengguna akun Vivindy mengakui foto yang viral tersebut memang dirinya yang sedang mengangkut pohon jagung sepulang sekolah.

Melalui akun Facebooknya, ia mengaku kerap mengangkut pohon jagung dari Desa Juwono, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Grobogan. "Di Juwono," jawab Vivindhy singkat.

Saat ditanya mengenai alasannya bersedia mengangkut pohon jagung, ia mengaku sekadar membantu neneknya. "Demi nenek. Demi pengiritan transportasi. Ketimbang bolak-bali mulih sekolah mending sisan ngangkut suket [Daripada bolak-balik mending pulang sekolah sekalian mengangkut rumput]," tulisnya.

Hingga kabar ini ditulis, akun Facebook Vivindhy terpantau kebanjiran berbagai macam kiriman dari sejumlah warganet. Banyak yang memohon untuk diterima menjadi teman dan bahkan ada yang langsung mengungkapkan kekaguman dan menyatakan siswi cantik yang fotonya menjadi viral tersebut merupakan sosok calon istri idaman.

[Baca juga Identitas Siswi Cantik Pengangkut Pohon Jagung Jadi Kontroversi]

"Hebat mbake. biasah e gowo tebon iku tah," tulis pengguna akun Facebook Ivan Wi Jaya.

"Nag ngeneki yok bakale dadi istri idaman [Jika seperti ini bakal menjadi istri idaman]," ungkap pengguna akun Facebook Kifly Bentho.

Menanggapi banyaknya komentar netizen di foto-fotonya, pengguna akun Facebook Vivindhy yang mengaku sebagai siswi cantik yang fotonya viral itu memintaa maaf lantaran tak bisa menanggapi semuanya. "Makasi buat semuanya aja enggak bisa bales satu per satu," tulisnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Truk Ngeblong Seruduk Motor & Warung Hik di Jalan Solo-Semarang Boyolali

Truk ngeblong menabrak sebuah sepeda motor dan sebuah warung hik di pertigaan Wika, Mojosongo, Boyolali, Rabu (12/5/2021).

Kronologi Kecelakaan 2 Motor Vs Mobil di Timur Ngarsopuro Solo

Begini kronologi kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu mobil Jl. Slamet Riyadi timur Ngarsopuro Solo, Selasa (11/5/2021) malam.

16 Hari 75 Warga Wonogiri Positif Covid-19, Mayoritas Pemudik

Sebanyak 75 warga di Wonogiri yang dites cepat antigen selama 24 April-9 Mei 2021 lalu dinyatakan positif Covid-19.

Pemuda Bakar Kasur Seusai Setubuhi Wanita di Kamar Kos

Asap yang mengepul dari kamar kos tempat ditemukan seorang wanita tewas di Kota Semarang ternyata disengaja.

Nantikan 7 Juli, Solopos Digital Award Beri Penghargaan untuk Pemkab/Pemkot Terpopuler

Selain menggelar Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Award, Solopos Group juga menyelenggarakan Solopos Digital Award atau SDA 2021.

Gibran Imbau Masyarakat Belanja Online, Ini Alasannya

Gibran dorong masyarakat untuk belanja secara online, termasuk untuk produk kuliner.

Begini Tanggapan Kapolda Jateng Soal ABG Pengemudi VW Warna Kuning Penerobos Penyekatan di Prambanan

Kapolda Jateng, Irjen (Pol) Ahmad Luthfi, beri tanggapan menyikapi ulah ABG pengemudi VW kuning penerobos penyekatan pemudik di Prambanan, Sabtu (8/5/2021).

Setop! Wisatawan Luar Daerah Dilarang Masuk Karanganyar

Wisatawan dari luar daerah dipastikan tidak bisa masuk ke wilayah Karanganyar pada momen libur Lebaran 2021.

Pemudik Nekat Palsukan Surat Demi SIKM Keluar Jakarta

Dari hampir 4.000 pengajuan surat izin keluar masuk (SIKM) yang diterima oleh Pemprov DKI, hanya sepertiganya yang diterbitkan.

H-1 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Karanganyar – Tawangmangu Sepi Pol

Arus lalu lintas di sejumlah titik di Karanganyar tampak lengang pada H-1 Hari Raya Idulfitri 1442 H, Rabu (12/5/2021).

Mobilitas Warga Meningkat: Mal Ramai, Stasiun Sepi

Menjelang libur Idulfitri 2021, mobilitas warga di sejumlah daerah meningkat tajam. Peningkatan mobilitas ini harus bersamaan pengetatan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Inilah Gadis Palestina yang Tersenyum Saat Ditangkap Tentara Israel

Video yang menunjukkan seorang perempuan muda Palestina tersenyum resah setelah dipukuli dan diborgol Tentara Israel viral di media sosial.