SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, foto wanita cantik mengenakan baju hakim di ruang sidang viral di media sosial. Setelah diselidiki, foto viral unggahan pemilik akun Twitter @MatthewTanoe menampilkan seorang gadis bernama Leanna Leonardo.

Dalam foto viral yang diunggah, Sabtu (13/7/2019), Leana Leonardo tampil dengan muka serius saat mengenakan baju hakim di ruang sidang. Wanita yang mengenakan jubah hakim itu duduk di kursi ketua. Parasnya yang cantik terlihat serius mengawasi kejadian di sekitarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kamu divonis jatuh cinta, tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup, tok,” tulis @MatthewTanoe sebagai keterangan foto viral.

Foto viral yang memperlihatkan kecantikan Leanna Leonardo menuai beragam komentar netizen. Mereka amat terpesona dengan kecantikan Leanna Leonardo. Menyadari fotonya viral, Leanna Leonardo buka suara.

Leanna Leonardo menampik dirinya bekerja sebagai hakim. Foto itu diambil saat dia melakukan praktik kuliah. Dia juga menyanggah isu yang menyebutnya sebagai personel idol group JKT48.

Merespons dm2 yang rame. Saya bukan member Jeketi 48. Saya belom hakim beneran. Foto itu dokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya. Saya yangan diculik ya, trims,” terang Leanna Leonardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya