SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Rasa lelah tak terhingga yang dirasakan sejumlah aparat yang mengamankan kerusuhan Aksi 22 Mei di beberapa lokasi di Jakarta tak bisa dimungkiri. Saking lelahnya, sejumlah aparat kepolisian tertidur di jalanan dekat Bundaran HI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) dini hari WIB.

Foto sejumlah polisi yang tertidur di jalanan dekat Bundaran HI itu kemudian viral setelah diunggah di akun Instagram milik Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, Kamis (23/5/2019) pagi. TMC Polda Metro Jaya mengabarkan jalanan dari Bundaran HI ke arah Jl. Merdeka Barat dan sebaliknya ditutup untuk sementara waktu.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Bundaran HI arah ke Jl. Merdeka Barat dan sebaliknya sementara lalin dialihkan,” tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Sontak foto viral yang menunjukkan rasa lelah polisi dalam mengamankan kerusuhan 22 Mei itu ramai dikomentari warganet. Kebanyakan mereka menyanjung aksi polisi yang melakukan pengamanan hingga kelelahan dan rela tidur di jalanan. “Ini yang namanya jihad,” tulis pengguna akun Instagram @rzky_rnsyh.

“Semoga lelah kalian membawa berkah pak untuk anda dan keluarga yang menanti kepulangan anda di rumah,” ungkap pengguna akun Instagram @bagasdwisatrio.

“Rebahkanlah badan kalian sejenak pak. Semoga lelahmu menjadi lillah,” imbuh pengguna akun Instagram @sitasalmon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya