SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Siapa pun bisa membuat foto unik untuk diviralkan di media sosial. Berbagai konten unik dan menarik memang selalu menjadi sorotan bagi warganet. Seperti foto viral unggahan pemilik akun Twitter @haqiemullah, Minggu (9/6/2019).

Foto viral tersebut memperlihatkan seorang bocah yang tampak menjadi korban mutilasi. Anggota tubuh bocah itu terlihat seperti terpisah-pisah dan diletakkan di atas batu besar. Jika dilihat sekilas, foto tersebut bakal membuat siapa pun bergidik ngeri.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Photography level: infinity,” tulis @haqiemullah sebagai keterangan foto.

Tetapi, sebenarnya bocah dalam foto viral tersebut tidak benar-benar dimutilasi. Foto viral itu dibuat melibatkan empat remaja lelaki. Mereka berpose sedemikian rupa untuk membuat ilusi foto orang yang tampak dimutilasi.

Orang pertama memperlihatkan kaki. Orang kedua berpose dengan wajah sedih. Orang ketiga memperlihatkan bagian punggung. Sedangkan orang keempat memamerkan bagian tangannya saja. Mereka berempat berpose dengan jarak yang sudah diatur sehingga membuat ilusi yang sangat bagus.

Kreativitas pembuat foto tersebut patut diacungi jempol. Banyak netizen yang kagum melihat hasil foto viral mengerikan tersebut.

Serem tapi kreatif,” puji @mutdewww.

Terkecoh sampai ke ubun-ubun iblis,” lanjut @heirlira.

Gue kasihan dong sama yang kakinya di atas. Apa kabar kepalanya?” tanya @vita_jy_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya