SOLOPOS.COM - Ilustrasi Rapat Koordinasi Partai Demokrat, Selasa (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

 Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) memberikan keterangan pers dengan didampingi Ani Yudhoyono (kedua dari kanan), Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan), Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan (ketiga dari kiri) dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua (kiri) seusai menghadiri Rapat Koordinasi Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/9/2014). Susilo Bambang Yudhoyono selaku presiden RI akan mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undangan (Perppu) terkait UU Pilkada yang beberapa waktu lalu ditetapkan DPR dengan menghapuskan pilkada langsung. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Rapat Koordinasi Partai Demokrat, Selasa (30/9/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) memberikan keterangan pers dengan didampingi Ani Yudhoyono (kedua dari kanan), Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan), Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan (ketiga dari kiri) dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Max Sopacua (kiri) seusai menghadiri Rapat Koordinasi Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/9/2014). Susilo Bambang Yudhoyono selaku presiden RI akan mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undangan (Perppu) terkait UU Pilkada yang beberapa waktu lalu ditetapkan DPR dengan menghapuskan pilkada langsung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya