SOLOPOS.COM - UMN Menyiapkan Lulusan Hadapi ASEAN Economic Community

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Periode 2008-2013 Sofjan Wanandi (kiri) bersama Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak (tengah) dan Rektor Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Ninok Leksono memberikan keterangan pers seusai memberikan kuliah umum di sela-sela Wisuda Ke-5 UMN di Jakarta, Sabtu (8/6/2014). UMN meluluskan 279 wisudawan yang 90% sudah bekerja di perusahaan nasional dan multinasioanl di Indonesia. Hal ini merupakan sebuah persiapan UMN dalam menyongsong ASEAN Economic Community pada 2015 mendatang. (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

UMN Menyiapkan Lulusan Hadapi ASEAN Economic Community

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Periode 2008-2013 Sofjan Wanandi (kiri) bersama Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak (tengah) dan Rektor Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Ninok Leksono memberikan keterangan pers seusai memberikan kuliah umum di sela-sela Wisuda Ke-5 UMN di Jakarta, Sabtu (8/6/2014). UMN meluluskan 279 wisudawan yang 90% sudah bekerja di perusahaan nasional dan multinasioanl di Indonesia. Hal ini merupakan sebuah persiapan UMN dalam menyongsong ASEAN Economic Community pada 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya